Rabu, 20 Agustus 2008

ketemu temen lama

Weleh...weleh...hari ini cukup menyenangkan karena akyu ketemu temen lama ku, kita lunch bareng nih critanya. Secara hari ini cukup ruwet, gue menyempatkan diri untuk cabut sejenak ketemu sama Acunk, nama sebenernya sih Rini, dia teman gue MB waktu kuliah dulu. Orangnya menyenangkan, sekarang dia kerja di salah satu distributor company. Nah, cabut lah gue dari kantor ndirian....karena kurang lebih 3 taon gue ga' eksis di Jakarta gue lupa belok deh tuh di deket menteng, bablas lah gue sampe ke dukuh..hihihihi..malu juga neh sama acunk, ngaku gaul tapi jalan di jkt masih nyasar. muter-2 n nanya-2 akhirnya kita ketemu juga di kuningan. Weits...si Acung tambah cantik tapi tetep cuek bgts....hehehe...trus kita makan di setiabudi bld ya cung...makan dim sum, tau gak...dasar jebolan MB yak makan dim sum b-2 bisa abis 7 bakul hahaha....kenyang juga, gak berasa karena serunya ngobrol. Dah gitu, selese makan2 kita back to work...see u bu, semoga plan hidup lo yang paling menentukan bisa terealisasi dengan baik.


Tidak ada komentar: