Kamis, 14 Agustus 2008

unique...


Wah..ini blog pertama ku nih..sebenarnya nggak juga sih, sebelumnya pernah juga punya di multiply namun dikarenakan lupa password (huahahaha..) dan tak kunjung tiba mail confirmationnya..ya sud lah..lebih baik buka sing anyar.

mmm...sementara aku kerja nih di sebuah tempat...tau kenapa orang2 disini tuh pada takut bgt ketemu orang padahal gak ada yang nagih utang loh hehehe...jadi gak enag...

Duh sengan nya udah hari kamis, coz after friday kita long weekend nih. mau kemana ya..ada kepikiran jalan2 ke luar kota sama suami dan anak tapi...high cost, pameran juga banyak sih sebenernya....mmmm sholat istikharah dulu lah ya..

Anak ku semata wayang, sampai saat ini belum punya adek soalnya :D lucu bgt, setiap aku pulang kerja pasti dia selalu nunjukin buku penghubungnya..yang isinya ada aja...mulai dari pesen2 teachernya, kelakuan dia selama di sekolah, activity nya lah pokoknya. mulai dari yang teachernya pesen barang bekas buat dijadi in prakarya, anak gue agak gak bisa diem di sekolah sampe dengan laporan kalo anak gue gak suka buah....ya begitulah anak gue...kata orang tampangnya mirip aku tapi kelakuannya persis babenya.

duh..kayaknya ada panggilan nih...bgt dulu yah...bisuk2 isi lagi degh....

Tidak ada komentar: