Rabu, 20 Agustus 2008

My B'day



Bulan Juli lalu gue ber ultah/milad, Alhamdulillah sampe dengan hari ini Allah masih kasih hidup yang terbaik untuk gue dan keluarga...28 taon loh dah tuir yakkk, 23 taon sama nyokap dan bokap dan 5 taon bersama keluarga baru :P

Hari itu sebenernya gak istimewa buat orang yang gak merayakannya...tapi buat gue means a lot. Secara temen gue kan udah ada yang tau...mereka nungguin tuh...unfortunatelly gue gak bisa ke kantor karena out of office duty. well...traktiran ditunda nih guys...

Hari berlalu begitu aja...tiba saatnya gue tiba dirumah...tau gak..what a surprise nya gue ketika tau bahwa anak gue semata wayang yelling di depan pintu...happy b'day bundaaaaaa. kagetnya minta ampun.....anak umur 4 taon dah bisa greetings ke Ibunya...senengnya bukan main, melebihi dari gift yang pernah gue dapet. tau gak,...dia bikin topi ulang tahun di sekolahnya dan dia hias kotak susunya dengan kertas dan pita....gak ada isinya emang tapi...seneng banget rasanya...I Love You Dear....Bunda sayang Nasya.

Tidak ada komentar: