Sabtu, 27 September 2008

Happy Ied Day 1429H

Tak terasa bulan Ramadhan sudah hampir berakhir....sedih sekali rasanya. Kalau saja temans bisa merasakan indahnya bulan yang penuh Rahmat dan Ampunan ini....hiks. Saling bermaafan, saling berbagi...peningkatan ibadah...pererat silaturahim. gak rela rasanya ditinggal Ramadhan.

Kalau saja setiap bulan adalah bulan Ramadhan, kita bisa bayangkan betapa indah dan nyamannya hidup ini...Ya Allah...panjangkanlah usia kami untuk bertemu Ramadhan berikutnya.

Terima kasih Ya Allah atas Hidayah, karunia hidup yang baik dan Barakah ini, Ya Allah...Tetapkanlah Iman kami seperti pada saat bulan Ramadhan Mu yang Indah, bersihkan lah hati kami selalu layaknya pada bulan Mu yang Mulia ini...Ya Allah, jangan Kau beri kami cobaan jika kami tidak sanggup melampauinya, Jangan Kau beri cobaan seberat cobaan yang Engkau berikan pada orang terdahulu, Jangan hukum kami jika kami melakukan kesalahan. kami ingin Istiqomah di jalan Mu..Ya Allah, Ampuni dosa kami, Dengarkan lah do'a kami, Kabulkan lah permohonan kami...Amin.

Kami sekeluarga mengucapkan, "SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429H, MINAL AIDIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN".

Have a nice Ied day...

Tidak ada komentar: